Sering Nge-tweetrove, Siti Diganjar Tumbler Keren dari @tumbuhbersama

Semarang – KUMANG. Adalah Siti Nur Hidayati (Siti), seorang mahasiswi dari Ilmu Kelautan UNDIP Semarang yang Minggu ini terpilih menjadi salah satu pemenang dalam program #bersama4mangrove, hasil sinergi @KeSEMaT, @tumbuhbersama dan @KoinMangrove. Program ini mewadahi masyarakat Indonesia yang tidak punya koin agar bisa turut serta menyumbangkan koin-koinnya melalui media maya, yaitu internet.

Salah satu mention kreatif yang dilakukan Siti sehingga dia berhasil mendapatkan sebuah tumbler keren persembahan #bersama4mangrove adalah “Hemm..., yang punya receh tapi bingung mau dikemanain, daripada dibuang mending untuk @KoinMangrove. Yuk follow @tumbuhbersama, ikutan #bersama4mangrove.”

Ditemui di kampusnya, Siti berkata, “Saya amat senang saat mengetahui bahwa saya terpilih menjadi salah satu pemenang kali ini. Ada tumbler cantik yang siap kita miliki jika kita rajin mengkampanyekan mangrove melalui tweetrove-tweetrove kita. Ayo, siapa lagi yang ingin menyumbangkan koinnya untuk mangrove? Yuk ajak teman-teman kita untuk ikut #bersama4mangrove.”

Ingin mendapatkan tumbler keren seperti Siti, sekaligus sumbang koin untuk @KoinMangrove? Ayo ikuti #bersama4mangrove. Semangat MANGROVER!

1 komentar: